Hubungi Call Center Adira untuk kemudahan layanan pulsa
Ingin mendapatkan mobil baru tetapi tidak berencana membelinya secara tunai? Hubungi Call Center Adira untuk informasi mengenai pulsa terbaik . Memiliki mobil bukan hanya masalah prestise, tetapi juga masalah kegunaan objek.
Mengingat peningkatan fungsi mobil, Anda mungkin membutuhkannya segera. Namun sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga mobil yang semakin menanjak. Atau, Anda bisa menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.
Tidak hanya menyediakan layanan kredit kendaraan, namun nyatanya perusahaan juga memberikan keuntungan kepada nasabah dalam pembiayaan untuk berbagai macam produk. Penasaran dengan layanannya? Sebelum menghubungi call center Adira , ada baiknya Anda menyimak detail berikut ini.
Dod i adnabod Adira Dynamics Multi Finance
Pt Adira didirikan dengan nama Dinamica Multi Finance, konsumen biasanya mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu pemodal bagi nasabah yang terlibat dalam pembelian sejumlah produk seperti sepeda motor, mobil, furnitur, peralatan elektronik, pinjaman multiguna.
Produk unggulan perusahaan adalah layanan leasing untuk produk mobil baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 kantor cabang, perusahaan memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Selain itu, perusahaan pembiayaan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen sebanyak tiga juta orang.
Menciptakan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan konsumen, PT Adira Dinamica menyediakan layanan jual beli menggunakan metode online multifinance. Jika Anda berencana untuk menggunakan salah satu layanan perusahaan ini, coba hubungi call center Adira untuk informasi lebih lengkap .
Cynhyrchion Blaenllaw Adira Multi Finance
Seiring waktu, perusahaan ini sekarang membawa beberapa produk canggih kepada konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat detail lengkap fitur luar biasa mereka di bawah ini.
- Pembiayaan mobil
Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling dasar yang ditawarkan kepada konsumen oleh perusahaan ini. Dengan dua metode, yakni konvensional dan syariah, pengguna jasa dapat memilih fitur sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, baik itu mobil baru maupun bekas.
- Keuangan Motor
Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan jasa pembiayaan roda dua. Jika anda berencana untuk menjadi pelanggan, anda bisa menggunakan metode konvensional atau syariah. Untuk informasi mengenai besaran uang muka dan persyaratan lainnya, Anda perlu menghubungi Call Center di Arira sesegera mungkin.
- Pembiayaan Elektronik dan Furnitur
Fitur lain yang memiliki permintaan rendah di mata konsumen adalah pembiayaan produk elektronik dan furnitur. AC, laptop, kulkas, mesin cuci, dan televisi merupakan barang elektronik yang bisa diajukan kredit. Selama furnitur, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.
- Pembiayaan multi-segi
Anda dapat menggunakan pembiayaan multi-segi untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, dan bahkan renovasi rumah. Untuk garansi, fitur serbaguna ini mengadopsi garansi BPKB untuk kendaraan roda empat atau roda dua. Penasaran dengan proses aplikasinya? Hubungi Call Center Adira untuk informasi lebih lanjut.
Syarat dan Ketentuan P Engajuan yang Perlu Anda Ketahui
Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, Anda harus memenuhi ketentuan berikut sebagai syarat pengiriman. Simak kondisi berikut ini.
- Keuangan dan Furnitur Elektronik
- Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia yang telah diverifikasi oleh KTP
- Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimum pada saat instalasi selesai
- Anda harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk mendaftar
- Perlu diketahui bahwa bunga yang dibayarkan oleh perusahaan berbeda-beda di setiap cabang
- Ada batas pendanaan minimal 1 juta hingga 100 juta rupiah
- Pelanggan tidak dikenakan biaya atau jaminan
- Pada saat pengajuan awal, pelanggan juga tidak memungut biaya khusus
- Pengguna layanan wajib membayar biaya administrasi dengan jenis kelamin nominal tertentu
- Pengajuan kredit serbaguna
Tidak seperti mengajukan pendanaan untuk perangkat elektronik dan furnitur, saat mengajukan kredit multiguna, Anda harus memenuhi persyaratan berikut.
- Anda harus menyertakan kartu non-residen (PTG) untuk pasangan
- Selain itu, pelanggan perlu menyertakan kartu keluarga.
- Persyaratan selanjutnya adalah menyertakan dokumen slip gaji atau sertifikat penghasilan
- USTomar harus memiliki dokumen kepemilikan rumah, registrasi kendaraan, pajak tanah dan konstruksi, serta tagihan telepon.
- Terakhir, nasabah harus menyertakan dokumen kelengkapan kendaraannya seperti BPKB, STNK dan faktur asli.
Berapa nomor layanan pelanggan Adira?
Beberapa pengguna mungkin penasaran dengan apa saja yang perlu dipersiapkan saat menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin bertanya-tanya , bagaimana cara menghubungi Call Center Adira hanya untuk meminta saran ? Tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat dukungan informasi kepada penggunanya.
Perusahaan itu sendiri menyediakan layanan khusus untuk pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi pengguna dapat dengan mudah ditangani melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi 1500511 dengan layanan 24 jam gratis.
Penggunaan layanan pusat pengaduan pelanggan
Ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center Adira? Tidak hanya sebagai kendaraan untuk memenuhi aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga menawarkan beberapa fitur lainnya, antara lain:
- Konfirmasi
Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai alat konfirmasi. Pengguna biasanya menerima notifikasi yang diduga palsu. Untuk memastikan keakuratan pemberitahuan, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda dan kemudian mengkonfirmasi masalahnya.
- Hysbysrwyddd
Selain konfirmasi, Anda juga dapat menghubungi pusat panggilan Adira untuk informasi spesifik . Misalnya, Anda dapat menggunakan opsi ini jika Anda lupa jumlah nominal pengaturan yang dibebankan dengan menambahkannya ke pengaturan Anda. Selain biaya, pelanggan juga dapat menanyakan tanggal atau beberapa informasi penting lainnya.
- Keluhan
Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk menyesuaikan keluhan atau laporan yang datang dari pelanggan. Jika Anda menemukan beberapa masalah selama penyebaran perusahaan ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan secara langsung untuk mengeluh tentang masalah tersebut.
Apakah ada media selain panggilan?
Namun, jika Anda menemukan beberapa kesulitan ketika Anda hanya perlu menghubungi call center Adira untuk meminta informasi atau mengajukan keluhan , Adira menyediakan media lain untuk tujuan ini. Salah satu media yang dapat digunakan adalah media sosial resmi perusahaan.
Anda bisa mendapatkan informasi atau mengkomunikasikan isu yang ada menggunakan beberapa media seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan yaitu Adiraku juga bisa menjadi aplikasi utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fitur media berupa platform aplikasi.
Menjadi nasabah sebuah perusahaan pembiayaan tentu tidak lepas dari banyaknya kendala dan permasalahan yang bisa muncul setiap saat. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan ini atau hanya ingin tahu lebih lanjut, coba hubungi call center Adira sesegera mungkin.