Memulai layanan perbaikan produk baru : Blog4

Solusi Perbaikan Bose Service Center untuk Perangkat Audio Profesional

Bose Service Center merupakan upaya Bose Corporate I untuk memberikan layanan  terbaik kepada pengguna dan konsumen produk audio asal Amerika Serikat ini.  Dikenal sebagai perusahaan yangmemproduksi berbagai sistem  audio,  baik untuk penggunaan pribadi seperti headphone, atau kebutuhan audio profesional, Bose dengan tegas membela hak patennya.

Sejak didirikan oleh Amar Bose pada tahun 1964, merek ini telah menjadi sangat terkenal di dunia teknologi audio internasional . Berbagai produk sudah memiliki paten dan merek dagang masing-masing yang dikenal sebagai produk yang berkualitas dan dapat diandalkan, baik untuk penggunaan pribadi di rumah maupun secara profesional.

Produksi produk Bose berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko, Cina, dan Malaysia. Perangkat audio seperti speaker, headset, atau pengeras suara tidak hanya dibuat, tetapi juga menyediakan sistem audio ke beberapa produsen mobil di seluruh dunia sejak 2007.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna produknya, pusat layanan Bose dibuka di berbagai negara dan dapat diakses baik secara offline maupun online.  Anda  bisa mengajukan permohonan jasa perbaikan yang sedang mengalami kendala atau sekedar bertanya tentang berbagai produk Bose menggunakan website atau call center.

Anda   dapat mengajukan permohonan perbaikan menggunakan nomor seri unik dari setiap perangkat Bose. Masing-masing dari mereka memiliki kode lokasi dan nomor seri sebagai pengidentifikasi, dan itu adalah penanda bahwa produk tersebut adalah produk yang sebenarnya. Nomor seri ini diperlukan sebagai ID untuk melakukan layanan.

Menemukan nomor seri produk bose

Setiap produk produsen Bose dilengkapi dengan nomor seri unik atau kode 4 digit yang ditunjukkan dalam produk atau kemasan asli. Nomor unik ini biasanya mudah ditemukan di bagian bawah atau belakang produk. Nomor seri beberapa produk ini tercantum di dekat kode batang.

Kode 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk dalam produk headphone. Angka berurutan hanya dapat terdiri dari angka atau ditambahkan ke huruf sehingga menjadi kombinasi.  Nomor seri ini akan digunakan saat mengakses layanan pusat layanan Bose.

Dengan nomor seri produk ini, akan memastikan keaslian barang yang Anda beli dan memudahkan untuk terhubung ke koneksi bose, musik, tidur, dan aplikasi mendengarkan. Menghubungkan perangkat audio Anda ke aplikasi ini juga dapat membantu Anda menemukan nomor seri jika Anda belum menemukannya.

Buka aplikasi — Pengaturan — informasi produk, dan Anda akan menemukan seri untuk perangkat Anda.   Akan mudah untuk mengetahui rangkaian perangkat unik ketika Anda ingin melaporkan layanan ke pusat layanan. Seri unik ini juga dapat diketahui melalui manual perangkat dan garansi.

Jika Anda  masih belum menemukan nomor seri unik perangkat Anda, silakan  hubungi pusat layanan Bose.  Admin akan membantu untuk memeriksa nomor seri. Hanya perlu menghubungi dan memberikan informasi tentang perangkat tersebut maka akan langsung dicek ke dalam produk.

Layanan Perbaikan Produk Bose Audio

Setiap barang yang digunakan pasti selalu rusak, meskipun produk tersebut berasal dari merek ternama dan memiliki ketahanan service yang lama, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya kerusakan. Ini juga berlaku untuk perangkat audio Bose, terutama jika tidak dirawat dengan baik.

Ketika terjadi masalah kerusakan perangkat, cara terbaik adalah dengan menggunakan bantuan jasa service resmi karena perbaikan akan dilakukan dengan jaminan keamanan dan adanya garansi. Jika Anda ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio, Anda  dapat pergi ke pusat layanan Bose.

Jika Anda tidak ingin repot dengan datang langsung ke lokasi layanan, Anda bisa menggunakan layanan layanan online tersebut bose.com mengakses situs atau menghubungi contact service center terdekat. Jika Anda  ingin menggunakan  layanan  offline atau online,  Anda harus mulai dengan mengetikkan nomor perangkat unik (nomor seri).

Namun, jika  Anda tidak mengetahui nomor unik perangkat, Anda dapat meminta tim layanan untuk memeriksanya. Jika Anda datang langsung ke service center, pengecekan dilakukan dengan melihat langsung ke perangkat, namun jika dilakukan secara online bisa  mengirimkan gambar atau video perangkat yang Anda miliki.

Layanan perbaikan produk hanya dapat diberikan pada produk asli. Jadi, jika nomor seri tidak dapat ditemukan, itu berarti perangkat tidak dapat terbukti asli dan tidak dapat diperbaiki di pusat layanan. Jadi, ketika Anda membeli, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut asli.

Memulai layanan perbaikan produk baru

Blog :

  1. pacerlinux.com
  2. pakemvalley.com
  3. pandawapr.com
  4. pans25years.com
  5. passiveagressivelunchbags.com
  6. plantercraftbdg.com
  7. polsekbekasitimur.com
  8. proman5jam.com
  9. selkomc.com
  10. sentradev.com
  11. sianiparandpartners.com
  12. ssbindonesia.com
  13. tamansariamarta.com
  14. tombongantuk.com
  15. unitarstudents.com
  16. wpgpark.com
  17. blackboxtix.com
  18. nusunokarya.com
  19. ekagustiwana.com
  20. makandiantar.com
  21. theoffalcook.com
  22. etrashidn.com
  23. mimpiproperti.com
  24. lele-lela.com
  25. bablanja-manado.com

Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk  ke pusat layanan  langsung  di BOS offline  , Anda harus  membawa perangkat ke pusat layanan. Teknisi kemudian akan memeriksa nomor seri. Setelah itu, jika lolos tes nomor seri, maka akan diproses langsung di meja pendaftaran. Kemudian, tim akan memeriksa kerusakan pada perangkat.

Pengujian kerusakan biasanya memakan waktu 1×24 jam. Setelah kerusakan diketahui, Anda akan diberikan informasi tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Selain itu, juga diinformasikan mengenai biaya perbaikan  yang harus ditanggung oleh konsumen jika tidak bergaransi. Setelah konsumen menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.

Tergantung pada kesulitan perbaikan, perbaikan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja. Konsumen akan dihubungi ketika perbaikan selesai untuk mengangkat produk. Untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu sampai 3 bulan, tergantung part yang diperbaiki.

Bose  mengajukan perbaikan di pusat layanan online. Itu dapat dipanggil melalui situs web atau di hotline. Kemudian  isi produk dengan reservasi teknisi dengan mengisi nama lengkap dan alamat, serta nomor kontak yang mungkin Anda temui. Masukkan nomor seri atau kode perangkat unik 4 digit.

Selanjutnya, admin akan memverifikasi dan menjadwalkan kunjungan teknisi.  Maka tinggal menunggu tim teknisi datang untuk memeriksa. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, Anda akan diberi tahu tentang kerusakan yang disebabkan oleh perangkat, serta cara memperbaikinya dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, biayanya gratis.

Penjualan berbagai produk dan aksesori audio

Selain layanan perbaikan dan pencarian nomor seri, bose service center memberikan layanan kepada pelanggan yang ingin mengetahui produk terbaru dan lama.  Sehingga, konsumen bisa mengetahui produk Bose terbaru sebelum memutuskan untuk membelinya.

Tidak hanya itu, Anda  juga bisa membeli berbagai produk dan aksesoris original secara langsung maupun online. Pembelian aksesori   dapat disesuaikan dengan penjualan langsung kepada Anda serta perangkat yang Anda miliki pada saat layanan atau mengakses situs web dan toko resmi Bose.

Ada berbagai pilihan speaker, kacamata audio, home theater, headphone, dan produk kesehatan.  Anda dapat melihat spesifikasi produk lengkap dan melihat demo melalui video demo.  Semua perangkat adalah produk nyata dan dapat digunakan dan dihubungkan ke aplikasi yang sesuai.

Garansi resmi akan memastikan bahwa Anda mendapatkan produk terbaik, dan jika Anda mengalami masalah selama masa garansi, Anda dapat segera mengajukan klaim ke pusat dukungan. Ketersediaan suku cadang juga menjamin bahwa perangkat  Anda masih dapat digunakan untuk waktu yang lama. Jadi, bukan jenis perangkat yang dibuang setelah mengalami kerusakan.

Untuk informasi lengkap mengenai ketersediaan produk dan suku cadang, Anda bisa mengecek langsung di website bose.com atau menghubungi service center terdekat. Agar lebih mudah,  anda bisa memiliki akun di website resmi anda sehingga anda bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru dan promo terbaik.

Berbagai perangkat audio dari Bose memiliki daya tahan yang baik, namun hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya kerusakan. Jika perangkat  Anda  rusak, pastikan perangkat memiliki pengenal nomor seri terlebih dahulu. Anda kemudian dapat langsung pergi  ke pusat layanan Bose atau menggunakan layanan online.